[REVIEW] Pergi Wisata tanpa Ribet dengan Paket Wisata JadiPergi.com

Akhir-akhir ini gue gabut. Entah itu istilah apa, ya gw ikutin zaman saja sekarang. Biar nanti di kira gaul.
Nah, pas gabut atau ngerasa bosen gitu, gw coba-coba hunting tempat wisata buat gw melepas lelah abis kerja. Ya, kerja itu hampir menguras waktu istirahat gw. Karena selain dapat tugas di kantor, dirumah pun bawa-bawa tugas. Gak tiap hari juga si, tapi itu lumayan bikin pikiran gw lelah dan butuh refreshing.
Salah satu yang bisa bikin gw seger lagi, ya dengan liburan seru. Dan liburannya juga gak sembarangan, kudu menarik buat gw istirahat dari pekerjaan, bisa buat hunting foto kece, dan bisa juga pas di kantong. Itu yang bisa bikin gw bahagia.

Saat ini, Gw penginnya cari wisata yang udah ada paketannya gitu. Biar nanti juga pas berangkat, gw tinggal persiapan duit jajan sama baju ganti. Masalah akomodasi, tempat nginep, wisata udah ditanggung pihak yang menyediakan paket.  Gw sebenernya belum nemuin tuh, yang trusted atau yang punya paket wisata murah sama paket wisata online terlengkap.

Selang beberapa waktu...
Akhirnya gw coba cari lewat instagram sama facebook. Tiba-tiba gw nemu ada satu link yang gw lihat menyediakan apa yang gw perlu. 

https://www.jadipergi.com

Nama websitenya JadiPergi.com

Disitu terlihat ada beberapa paket yang menarik yang ditawarkan.
Salah satu paket menarik disitu, ada yang menawarkan paket ojek. Nama paketnya "Paket Ojek Wisata di kota budaya Jogjakarta". Dan tahu gak? kita bisa berwisata di lokasi-lokasi favorit yang ada di kota itu hanya dengan Rp 99 ribu saja dengan mengendarai ojek sambil menikmati indahnya pemandangan bersama www.jadipergi.com
Mau tahu paket yang ditawarkan? 

Berikut pilihan paket lokasinya:

1. Paket Keraton:
-Menyusuri lokasi keraton dan istana Raja di kota Yogyakarta Keraton Jogjakarta Istana Air Taman Sari.
-Istana Air peninggalan Sri Sultan Hamengkubuwono I dan telah terusia 300 tahun lebih Benteng Vrederbu
-Benteng peninggalan belanda di tengah kota Jogjakarta, sambil menikmati indahnya belanja di Malioboro

2. Paket Kaliurang:
-Menikmati indahnya pemandangan Gunung
-Merapi di salah satu gardu pandang dengan pemandangan terbaik.

3. Paket Candi Prambanan + Candi Ratu Boko:
-Mengunjungi Candi Hindu terbesar di Indonesia yang memiliki ratusan candi plus Candi Ratu Boko

4. Paket Monumen Jogja Kembali + Museum Upside Down World
-Menikmati indahnya museum Jogja Kembali yang menggambarkan perjuangan rakyat Jogjakarta mempertahankan kemerdekaan RI sambil mengunjungi Museum Upside Down World, museum terbalik terbaru yang ada di Jogjakarta atau mengunjungi Jogja Bay, wisata air terbaru di Jogjakarta

Banyak ternyata.. gw juga udah lama gak ke Yogyakarta. Sekarang kayaknya saat yang tepat!


Itu kalau mau cari di facebook. Kalau di Instagram hampir sama kayak di halaman facebook JadiPergi,  disitu juga ada beberapa tawaran menarik dari JadiPergi.com. Langsung cek dan follow instagramnya ya.. :)

https://www.instagram.com/jadipergi/

Keuntungan yang lain?

Waaahh..
Ada diskon loh, 7% kalau kita milih paket wisata terus ke lokasinya menggunakan dresscode Batik
Udah lengkap, ada diskonnya pula. Mau bingung kayak gimana lagi? Kalau gw si mending langsung pilih JadiPergi.com buat destinasi pesan paket wisata gw. Terus hunting fotonya pake batik kesayangan gw.



 

Terus Bagaimana caranya order?

Hal pertama yang harus kita lakukan adalah buka HP anda terus ketikkan JadiPergi.com/wisata di browser anda. 
Nanti ada tampilan berikut muncul di layar handphone atau yang menggunakan laptop juga bisa.
 Seperti ini nih:





Klik gambar yang menawarkan pilihan anda, maka akan muncul gambar berikut:




Pilih dan klik Yuk Pesan Sekarang
Kemudian akan tampil tanggal pemesanan



Klik tanggal yang anda ingin pesan, pilih jumlah peserta yang akan ikut serta, setelah itu 
Lanjut Ke Form Pemesanan






Isi data diri secara lengkap untuk memudahkan proses validasi. Setelah selesai,
klik  Pesan Sekarang.
Terus ikuti perintah sampai akhir pembayaran. Selesaikan pembayaran, tinggal tunggu konfirmasi selanjutnya.

Selesai!
Fiuh.. mudah banget kan.
terus 
Bagaimana kalau kita mau pesen tiket sama hotel sekalian? 
.
Tahu gak? 
Reservasi tiket dan hotel yang mudah hanya di jadipergi.
Kita gak usah susah-susah lagi pesen tiket sama hotelnya di luar dari JadiPergi. 
Di dalam website itu sudah jadi satu loh, fasilitas-fasilitasnya. Jadi, pembayarannya gak pisah-pisah. Kita tinggal duduk manis, minum kopi, sambil menunggu pesanan kita selesai prosesnya.

Kalau kita suatu saat pengin pesen lagi tanpa isi data diri terus? kan capek.. 
Caranya gimana?

Biar memudahkan kita nantinya, mending sebelum order, kita bikin akun dulu di JadiPergi.com. Nanti, otomatis data diri kita sudah tersimpan dan kita tinggal pesan. Prosesnya jadi lebih cepat lagi.

Bagaimana Caranya tuh?

Klik link dibawa saja, terus ikuti langkah-langkah selanjutnya


Dan pasti, setelah jadi member, akan ada banyak tawaran menarik lagi.

Menurut gw seperti itu, sekarang kita Jadi Pergi kan? 




Sumber informasi : JadiPergi.com 

Post a Comment

14 Comments

  1. Gueh mau ke jogja ah, barangkali gueh bisa njajal jasa ojek wisata ituh.

    ReplyDelete
  2. Sungguh luar biasa murahnya itu, kalau harga segitu saya mau. Mau banget! Yuk pergi, pokoknyajdi pergi deh!

    ReplyDelete
  3. Jadi pengen pergi nih, pake jadipergi. Rekomen buat para traveller ya, Teh..
    Btw, salam kenal ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya memang mas.. hehe

      Salam kenal jugaaa.. makasih dah mampir...

      Delete
  4. Apakah dengan Rp. 99.000 bisa ke korea mbak maymay?

    ReplyDelete
  5. hem... aku cobain ntar deh abis dr surabaya.... mayan 99rb doang...

    ReplyDelete

Gak usah ragu-ragu buat ninggalin jejak disini, karena gw rasa kita sama-sama satu nasib satu sepenanggungan sebagai manusia paling galau di dunia.. huehuee